TPHBS putaran k2, jadwalx matematik n b.ind.. Dudukx uda dikondisikan kek UN, jd td duduk sndiri2..dsblhq ncuz,dpnq ephi,blakangq ardan,sblh kananq eghix.. Yg jam pertama b.ind..weleh, no sweat! Byasa aja, jd aq ngrjain sndr,tnp tanya kanan kiri dpn blakang..tp, pas matematik..
45 menit pertama.."owh,yez yez nemu jwbnnya.."
15 menit kmdn.."caranya gmn ni ya?ko g ketemu jwbnnya?"
30 menit kmudian.. " haduw,apaan ni?mank ada bentuk kek gini?"
15 menit trakhir..
"song,no27 apa?" "dan, soal yg logaritma jwbnmu apa?" "pix, rumusnya modus gmn?"
Begitulah.. Aq gagal mempertahankan prinsip tidak tanya2.. Apa aq krg blajar ya?? Iya c..aq bru mulai blajar mtk t jam 9 malem cz pagi mp siang ada try out di GO, trz malemx malah jajan bebek kremes..y suwda..pdhl plajaran mtk tu yg slama ini jd monster..tp aq yakin og bisa melaluinya..thx God 4 Ur blessing!
Actually, entah knp hr2 ini aq smangat blajarnya gy mode on.. Bnyk bgd faktor pendorong..impianq t bikin bangga ortu..haruz itu! Trz tmend2q skula bnr2 kooperatif..so, gag ada alesan bwd malez kan? Sayang amat y,wktu yg tinggal sbntr ini disiasiain..
Aq haruz lulus!n kL emg Tuhan ksi aq t4 di UGM, puji Tuhan bgd d..amiin..
Bkn waktunya bersantai, bkn saatnya menyesali diri.. Saatnya utk bersusah2 dulu,bersenang2 kmudian..
Aq haruz berjuang keras utk itu!
Oh..in the name of U,my Lord n my Saviour, I believe I can!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
ngopo pud, mumed mtknya ? ?
BalasHapuspodo. .