Sabtu, 31 Januari 2009

beLajar daRi Nguknguk..

Nguk-nguk a.k.a Bopu. Sebuah nama sebuah cinta..[ kek albumnya konterpen aja..eh piterpen dink]. Nguk2 tuw anjingku yang paling amazing d..nuakalnya setengah ampooon..coba kalo reality show Nanny911 bwt anjing, tuw spesies uda qdaftarin dari dulu..
Pertama kali dibawa ke rumah, tgl 29 Desember 2008, umurnya blum ada 40 hari, masi imut2 gt..lucu beud..tapi dg rasa bersalah yg amat minim, waktu kutinggal ke ruma eyang, dy pipis di kasurku..akibatx aq hrz nggotong2 bwt dijemur..
Beberapa hari berselang.. Smakind hari smakin klyatan aja kenakalannya.. Setiap kami sekluarga skula n kerja..[ayahku, ibukku, aku, adekku] dy ditinggal,dikancing di dalam ruma, sewaktu kami smuwa pulang, jarang skali lyad ruma dlm keadaan normal..obyek2 kenakalannya adl..: handsfree-nya ayah, handsfree-ku, charger, obat nyamuk elektrik, keset, karpet, tas boneka-ku, etc.
Yang paling bikin aq nyesek t y wktu tau hfq yg 1 g bs bwt ndengerin..pdhl t hf bnr2 original bass reflex yg g dijual asal!!
Truz, entah kenapa kalo msug ke kamarku, dy tuw melepaskan hasratnya utk pipis.. Haduw.. Dlm seminggu tu kamarku baunya kek public toilet!! Kalo ngomongin kuliner favoritnya nguknguk..dy mah suka apa aja, tp yg paling favorit teteup susu..waktu awal2 di ruma,smuwa2 makananx dicampur susu,,nasi campur susu,soto campur susu,mi campur susu..tp blakangan ini makannya jd gila2an..doyan smuwanya!
Beberapa hari yang lalu,ayahku pulang dari luar kota bawa oleh2 duren, eh ternyata durennya tuw gag enak gt..keras.. Truz ditaroh gt aja di taman..Gag tahan bauknya, aq jg ikud2 ngediemin aja..makLum,aq gag doyan bgd,.huek!
diawali dg mengendus2nya, menyentuh kulitnya, menjilat, dan kemudian dg wajah innocent, si nguknguk melahapnya dg sangat rakus! aq tertegun melihatnya..ANJINGKU DOYAN MAKAN DUREN!!! ajaib bin antik.. tnyata bukan cm duren tp jg rambutan, dan.. jeruk! oh..anjing yg sangat pintar dan pastinya sehat bugar karena suka buah2an..
tapi, dibalik smuwa kenakalannya, ada yg bs qpelajari dari nguknguk..yaitu..kesetiaannya..kalo dy lg sndiri di rumah gt, dy bakal setia tiduran ddpn pintu smp qt pulang..atw kalo aq lg maem, dy bakal duduk tenang di bwh kakiku..
nguknguk tau kalo aq lg sdih..dy bs ngrasa jg kalii ya?!kalo aq diem,atw nangiz di kamar gt [artinya aq gy sdih bgd]..nguknguk tu jg diem,di dkt kakiq,smbl nglyatin aq truz..matanya t bner2 ngungkapin rasa simpati..bhkn indosat..
lepas dr smw nakalx jg,aq syg bgt sm nguknguk!
I L U, my dog, my bestfriend..

Kamis, 29 Januari 2009

I'm so blue..

Hari ini, really2 bad mood..sejak td malem c sebenernya..yah..ada sumthin wrong sm seseorang "Yang Tidak Boleh Disebutkan Namanya" [disingkat YTBDN]..
Ya gt d, smpat ada shocked situation..sumpa! Ngebetein bgt..aq sebel sm dy seharian kmaren..g ngubungin,eh..wktu disms jwbx gt2 duank.. Yuwda,malemnya giliran aq yg mlz2an..eh..malah dy yg tny2 knapa.. Yuwda, aq jwb aja, "I'm so borred with this"..ealah..finally dy blg bakal ngrubah n lbh ngerti lg..tp y teteup aja masi ada yg ngganjel.. Gtw napa ni keknya tuw y,sjak kmrn, YTBDN dimataku salah trz..kasian jg c,tp aq jg g bs nutupin diriq ndr kl aq emg sebel..tp td pagi jg qt uda nge-clear-in smuwa c..
Mp skula, aq telat PM..mana plajaran matematiSUCK,blaz gag tau aq..tiba2 aer mataku meleleh membasahi bumi..saking penuhnya pikiranku kalee ya..huaaaaa..aq nangiz..malu c..tp mw gmn lg??
Untungnya aq org yg mudah melupakan masalah..[haiiah..]..gr2 tmend2q aq jd ceria lg..thx bwd Puput,Abiseka,Linda,Epix,bu rat,.without u all, I'm sure I'm still blue..

Selasa, 27 Januari 2009

Gong Xi Fat Chai..[muwga bener tuw nulisnya..xp]

Kemaren Taon Baru China alias Imlek, walopun aku gag ngrayain, tpi aku nikmatin bangeud d..knapa?? soalnya skula libur..hahahahaha seharian liburan ma mesin cuci duank gara2 bajuku suwda abiz..slaen ituw yia nonton tipi ajjah, tapi smuwa acaranya berhubungan dengan Imlek d..[ y iyalaa..masa' acara kasidahan c?!] jadi tau banyak tentang budaya negeri bambu sana..keren beud d..dulu aku sempet tergila-gila sama China, waktu itu tuh.. jaman2nya serial Kera Sakti..kekna waktu aku masi SD gt d, kalo udajam 7 malem tu siap sedia di dpn tipi, mp apal lagunya pula..dan dengan pedenya aku bilang ke temen2ku yang malang kalo Sun Go Kong tuw aslinya cakep!! --"
Truz ada juga kan serial Putri Huan Zhu,, yg ceritanya tentang istana2 gt..yg bajunya baguz2,,yg kondenya kek raket nyamuk.. nah.. tuw favoritku bgt tuw.. mulai seri 1 mp tamat, mp pemaennya ganti jg tetep aku pantengin tuw tipi tyap sore..dan aku mulai bermimpi seandainya aku tnyata seorang anak raja yg dulu ketuker ma bayi rakyat jelata truz balik lagi di istana deh..[khayalan tingkat tinggi beud!] truz ada lagi.. yg paling fenomenal tuw ya waktu F4 gy booming..!!!!waaaw.. tyada lelah menikmati Meteor Garden..halah! Haduw, kalo inget betapa sangat tidak rasionalnya diriku gara2 serial2 itu.. aku jadi malu..hehehehe Tapi emang aku suka beud sama budaya China.. hebat beud tuw negara..[di luar konteks negative tentunya..] Terakhir aku excited tuw waktu nonton The Mummy yg seri trakhir ntuw.. di film itu sejarah China bener2 diekspos gt d..
huumm.. maw ngomong palagi ya?? emh.. batre laptopnya maw abiz neh..c u next post ajjah..oiya.. gag lupa.. Gong Xi Fat Chai buat smuwa temen2ku yg ngrayain..=p

Minggu, 25 Januari 2009

setting..oh..setting..apa hubungannya dengan KK'quw!?

Blog ini baru..yayaya..jd bnyk bngeud setting-an yg masi blum tersetting dg sempurna..termasuk posting foto..ya! Dulu waktu pertama kali blog ini dibuat,beberapa hari yg lalu,aq bisa ngepost foto..tp stlh mw ngepost lg..eh..susahnya ngaudubileh..blum brhasil neh,ntr mw aq coba lagi deh..,byar memuaskan keinginan readers akan wajahq yg imut dan so kyut kek semut makan ikan cucut..hwehehehe
Profil jg gt.. Entah knapa,aq maLez menilai diriku sndiri.. Kl aq ngmg yg jelek2,ntr dikira rendah diri..[emank gw pendek c..], tp kl ngmg yg baek2,ntar dikira narsis..[emank bner..narsis tingkat tinggi malah!]..ya gt d, jd di profilku ituw bkn aq yg bilang, tp KK' yg ngetik,menurut dy aq gmn gt.. Awalnya c dah pasrah aja, dy mw blg gimana jg..up 2 him d! Eh..trnyata KK'q yg baek hati ituw punya rasa kemanusiaan jg..
[makaci yia K'..]
Eh..uh..aq blum ngenalin yia syapa KK'?! KK' ituw sahabatq yg paling dket, qt uda tmenan 5taun lbh d.. G ada dari aq yg g diketauin KK',aq jg g pna berniat nyembunyiin sumthin dr dy..bgitu jg sbaliknya,qt b2 terbuka dlm smw masalah..wezz.. hohoho
Beruntung d aq pny sahabat kek KK'..seseorg yg bner2 ngertiin aq,nrima kekuranganq yg jmlhnya setrilyun juta karung beras,yg mw ndengerin smuwa kebawelan2ku,smuwa keluhan2ku yg kdg2 g ada unsur pentingnya sdikitpun,yg betah sm kemanjaanku yg sgt2 irasional,yg ngijinin aq bwt memakainya sbg kelinci percobaan latian make up[memulas bedak tanpa ampun],dan sgala kenakalan laenx..I really can't say the word how to thx u..yg jelaz KK' uda aq anggep KK'q ndiri..[haduw..kl dy baca mzti geer tuju kali tuju tuju taon d!]
yah..begitula yg bisa qcritakann today.. c u

Sabtu, 24 Januari 2009

Postingan Pagi-pagi

sbnrx uda melek dr jam 4 c, tp gr2 telponan malah ngantuk lg..y gt d habit n hobbyquw.. gtw ni skrg susah bgt blajar pagi2.. pdhl un n um smkn dkt..huaaaa..pngen lepas dr kebiasaan burukq..! kmrn itu, abz pulsek malah ngrental komik bny bgt,truz baca komik tyuz,blajar cuma di les2an, abz les y baca komik lg..smbl senam jempol a.k.a smsan tentunya..cape d, kpn blajarx?!
bntr2..kog bauk maeman y?
wele..mami uda masak bwt cateringan..bauknya menyengat d..kasian mami tuw, pagi kerja mp sore,sisa harinya bwt catering..aq taw pasti cape bgt tu, tp kata mami lumayanlah, bwt investasi.. well,jawaban yg cukup diplomatis..tp kl nglyat tyap hari di rumah terjadi kesibukan, kdg2 aq bete jg c..suara "sreng2",krompyang,ceklek.. gyaaaaa..serasa di dapur umum..hehehe
betewe eniwei buswei..hr ini aq ada jam ke-0 neh..jam 6.30 mskx..kyaaa..blum ngrjain sejarah...haaa...penelitian sosiologiq blum kelar...huuuuumm...ke promnite ma sapa??![apa hubungannya..=p] dan kesibukan pagi hari terulang lagi,terulang lagi,dan terulang lagi..

Kamis, 22 Januari 2009

Yuhuii.. I love new thing..!!
akhirnya berhasil juwga do 1st posting,,,
blum bnyk yg maw qcritain..
aq cuma pengen bilang, aq seneng bngeud and.. aah.. speechless d..

oiya.. aq juwga maw bilang kalo aq..ngantug bngeud..=p